Powered By Blogger

Selasa, 06 Maret 2012

Aku menemuinya diakhir perjalanan

Tidak pernah aku kira, aku menemukan pengkhianatan dan kekecewaan terbesar dari mereka yang aku percaya. Aku tak percaya mereka yang telah membuatku bahagia ternyata sekarang menjadi orang yang paling menyakiti dan mengecewakanku. Entah dari mana mereka belajar tidak menghargai kebaikan orang. Aku tak mengenal mereka yang dulu. Mungkin aku salah, aku sudah merasa tidak diadilkan lagi, tapi salahkah seseorang meminta sedikit perhatian dari mereka yang aku sayangi? Rasa sayang persahabatan pun harus hilang karena keegoisan dan kesombongan yang menenggelamkan kebaikan dalam diri mereka. Mereka terlalu sensitif untuk membaca setiap kalimat yang aku lontarkan, padahal tak ada sedikitpun niat dalam hatiku untuk bermaksud menyinggung mereka. Pernah kalian memikirkan perasaan ku? Pernah kalian melihat kekecewaan dalam setiap lepas tawaku? 4 tahun kalian tak mengerti diriku sebenarnya. Aku heran, aku bisa mengerti kalian, aku bisa membedakan sikap untuk meladeni kalian, tapi kenapa kalian tidak bisa? Aku lelah dengan semuanya, jalan dan tujuan kita berbeda. ekali lagi aku sangat kecewa dengan semuanya, kalian tidak menghargai segala usaha ku untuk mempertahankannya, kalian ibaratnya mandor bangunan, kalian yang mengawasiku untuk membangun tembok kesetiaan ini, tapi sekarang kalian juga yang menghancurkan tembok kesetiaan ini dengan kelakuan kalian. Aku harap kita bisa sama-sama introspeksi diri, hilangkan sifat kekanakan, keegoisan dan kebiasaan ikut-ikutan yang tidak punya pendirian, aku tau aku tidak sempurna, karena yang sempurna dan aku takuti dan taati cuma Tuhan. Aku tidak takut sama sekali dengan segala perbuatanku, tapi pernahkah kalian sadar, masalah ini terjadi lagi, masalahnya pun sama. Mungkin kalian berpikir aku "Sok Bijak" tapi terserah, itu hak kalian, hidup manusia berbeda seperti cara pandang hidupnya :), dan mungkin inilah jalan yang Tuhan beri untukku, Tuhan telah menyadarkanku, aku terlarut, aku kini mengerti mana yang tulus dan tidak. Akhirnya aku merasakan apa yang dirasakan mereka yang terdahulu meninggalkan kalian.

"In The End, You'll see who's fake, who's true and who would risk it all just for you"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar