Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juni 2012

Jadi pengangguran itu ...

     Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah beberapa lama ga megang laptop dirumah sama sekali, sekalinya pegang ya sibuk buat cari lowongan kerja sama beasiswa sekolah. Oh ya, mau sedikit cerita, sempet nganggur 2 bulan setelah berani memutuskan buat keluar dari zona yg bikin gue ngerasa abu-abu, ga jelas tepatnya. ya, hidup emang selalu ada sisi baik dan buruknya. klo baik terus kan ga enak juga, nantinya kita bakal lupa sama yg ga enak. 2 bulan gue cuma terpaku cari loker kaya org gila, udah hopeless bgt sama hidup, sedih bgt yg lain udah dapet kerja tapi gue belom juga, agak nyesel sih pas mutusin buat keluar PKL, tapi yaudahlah emang jalan Allah ga pernah ada yang tau. Alhamdulillah dapet hikmah, bisa ngerasain mana THE REAL FRIENDSHIP and FAKE FRIENDSHIP. Di akhir kelas IV ini mulai keliatan persaingan dan sikut-sikutan buat dapet tempat kerja, mulai dari yang diem-diem ada lowongan sampe ada yang bermuka busuk sok baik tapi mulutnya comel nya ampun-ampunan deh. Sekali lagi kesabaran gue diuji. 
     Oke mulai ngerasain indahnya jadi pengangguran, pertama yah gue bisa buat SKL dengan mudahnya, ga kaya sekarang klo mau SKL harus bikin TA hahahahaha, emang enak :p, kedua gue bisa nikmatin masa libur panjang 2 bulan dirumah, bisa tidur siang yg sangat indah dan bangun siang dengan sangat menyenangkan :D. Oke perjalanan gue dimulai, Alhamdulillah sekarang udah keterima kerja di Lintas Arta, lowongan gue dapetin dari KAKA KELAS. Cari-cari info akhirnya jreeenggggg gue jadi HELPDESK. Pekerjaan yang ga pernah gue bayangin dan ga pernah terpikir buat jadi itu, zzz gue benci bgt sm yang namanya berhubungan dengan pelanggan, tapi ya karna gue butuh gue ambilah kerjaan itu. ya yang gue ga suka, gue harus berhubungan sama para pelanggan yg mood nya ga bisa kita tau, ada yang saba, marah-marah, ga tau apa-apa, ya dan Alhamdulillah lagi ini lah nikmat Allah, gue jadi lebih sabar
     Alhamdulillah lagi ya Allah, disini gue bisa diterima baik dan begitupun dari gue. Orangnya baik-baik, ramah, mereka mau saling mengajarkan, krn mereka kebanyakan dari luar kota, jadi mereka bisa lebih baik dan menghargai. Awalnya udah agak males karena gue ngerasain hal ganjil, mulai ngerasa penusukan hahaha, tapi semuanya bisa gue atasi, krn tujuan gue ya KERJA dan DIGAJI. Itulah yang menguatkan gue :). Hmmm pesen gue buat orang-orang yang masih ngerasa punya rival dan ga mau berbagi, inget deh REZEKI UDAH DIATUR ALLAH KOK, SEMAKIN BANYAK BERBAGI REZEKI MAKIN BANYAK. no offense :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar