Powered By Blogger

Kamis, 15 September 2011

Mix Max

helloooooooooooooo everybody.
Oh ya sebelumnya mau ngucapin selamet dulu nih buat teman2 semua Vicko, Mamat, Acil, Aji, Munawar, Tama, Danis, Rafly yg menang yah. Walau yang masuk cuma ber 7, tp buat rafly ade kelas tetap semangat haha.
oh ya jangan lupa usaha yaaaaaaaaaaa masih ada LKS Nasional di depan, tantangan makin besar. lumayan bisa nyengir lebar karena vicko bisa ngewakilin, aaaaaaaaah rasanya nama kelas gue terangkat lagi. dari kemaren tepatnya tanggal 14 September 2011 gue ngerasa kelas gue kaya dapet pencerahan baru cailaaaaaaaaaaaah. Kita cuma bisa support ko haha. makasih ya udah ngasih yang terbaik buat 4 TKJ. dari judul blog aja udah mix max, gue mau sedikit berbagi pengalaman konyol pagi ini haha. dimulai dari semangat 45 gue berangkat pagi. tidur gue kemaren malem  nyenyaaak bgt karena masih kebayang muka2 juara LKS tingkat DKI :). gue berangkat dari rumah jam 06:00 pagi. karena pagi ini gue berniat naik kereta jd rada siangan. oke perjalan sih biasa aja, naik angkot yg dari perumahan 11B nyambung k25 Jurusan Rawa Panjang - Pulo Gebang, sesampainya di depan Grandmall eng ing eng hahahahahaha kejadian aneh pun terjadi, si supir angkot yang pendek dan ompong itu nurunin penumpang tiba tibaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ada polisi nyamperin, gue ga denger apa percakapan mereka, intinya tuh supir disuruh kebelakang ngeliat rambu2 DILARANG STOP. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa tuh supir dihukum suruh hormat di depan rambu2. karena gue kasian akhirnya gue tungguin. lumayan lama juga tuh 15 menit dia hormat di depan rambu2. mau marah tapi lucuuuuuuuu hahaha, alhasil yak gue telat sampe kantor, baru dapet kereta yang jam 7:40. sekian dari sayaaaaaaa :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar