Powered By Blogger

Kamis, 22 September 2011

PMR, :D :D Kisah Indah Kami ber 13

hell-ooooooo
   Mau sedikit random ah tentang anak PMR angkatan gue. Gue juga lupa pastinya gue angkatan berapa yah. heeeem. oke gue mulai. Ini ekskul yang ga pernah terpikir sama sekali buat gue ikutin, niat awal gue sekolah di STM N Pembangunan ya buat belajar aja, terus klo bel sekolah ya pulang. ternyata salah besar. 3 tahun gue disana gue sangat jarang yang namanya bel langsung pulang. kadang gue ngerasa "gue siswi normal ga sih? ga pernah gue balik cepet. sampe Mamah bilang klo gue pulang sore akan ada hujan besar".
    Oke lanjut, awal gue tertarik mau di PMR karena gue ngeliat sosok Karim yang entah mengapa langsung meluluhkan hati gue haha. Bukan suka yah tapi gue suka aja sama gerak geriknya dia. Awal masuk gue kepilih di salah satu pasukan pengibar bendera. dan ALHAMDULILLAH ya gue ga terperangkap di sana haha. gue sakit, senangnyaaaaaaaaaaa. akhirnya gue di ajak sama ka Nana buat ikut PMR. di iming2 nginep disekolah, hem penasaran juga. asik tuh kayaknya. sekolah dengan berbagai cerita horor dan yang luasnya sekitar 3 hektar haha. kapan lagi? malem loh.
   Malam bedah buku pun di mulai. formasi awal angkatan gue cuma 5. ada Rizka, Fina, Sri, Acil dan gue. ya acil emang paling cantik di antara kami ber 5. karena dia cowo sendiri. cukup sekian intermezo nya, langsung aja ke pembahasan. anggota PMR angkatan gue naik turun. Jumlah pasti ga tau, tapi kita bahas satu2 yuk
  1. ( Ali, Balel) ini dia Ketua Umum di angkatan gue. orangnya baik, asik, seru, ah baiklah, dia punya soulmate di PMR itu si eko, tapi sayang eko sekarang ga ada (entah kenapa gue sedih klo inget mereka berdua). Balel ini tmn baspang gue (basis numpang). pengertian deh, pinter, tinggi. ya mirip2 pentul korek api gitu deh. dia sama eko suka bgt nongkrong di belakang aula buat buang air, kemana mana berdua sama eko. suka bgt kebudayaan Jepang. dia sama eko paling sering nemenin gue, ya karna faktor ekskul dan gue emang banyak yang deket sama gue dari Jurusannya dia. terlalu banyak hal gue laluin, sampe lupa apa yang konyol, kita sering bgt ngurus izin berdua. kasian bgt klo ngeliat Balel udah gue jutekin hehe. tenang lel gue sayang kok sama lo. bangga punya sahabat sebaik lo :D
  2. (Eko, item) hallo eko, gimana kabar disana? bilangin sama penjaga pintu surga yah gue mau masuk sama. jujur aja nulis ini gue nangis lagi. Eko item hehe. lucu yah. ini dia soulmatenya Balel. loyal bgt sama ekskul. dia juga baik bgt. ga pernah marah. suka bgt bikin gue kesel. dia sama balel paling suka iseng, entah nanti nyodorin gue cicak lah, manggil gue bunda sambil mepet2ke gue dalam keadaan bau abis main bola hih jorok. Punya kenangan yang ga akan gue lupain sama eko pas awal dia masuk PMR. kita sebasis tapi kita ga tegor2an, mukanya dia polos bgt. klo mau berangkat gue pasti bareng klo gue lagi di Perumnas Klender. Gue sama balel sering rebutan hape nya dia haha. abis hp nya eko dulu bagus :D, keceriaan nya sekarang udah ga ada. Tuhan terlalu cepat mengambil dia. mungkin karena Tuhan terlalu sayang. I'll be missing you guys :D
  3. (Mega, Agem) Ini dia tmn curhat pagi gue di sekolah waktu jama2 gue masih kelas 1. Dia, gue sama Eko paling sering dateng pagi. dateng pagi buta hehe. Mega sama Shika sih yang paling baik buat tmn curhat. gue dulu 1 kelompok orientasi sama dia. Mega ini aga sedikit panik dan takutan, ga bisa di bentak hehe. mega itu asik, banyak loh yg naksir sama dia :) mega tuh kalem bgt, berbanding terbalik sama gue. apa lagi yah, gue sama dia waktu nyebar proposal barengan loh, kita juga satu tim PP. mega klo ga ada gue ga mau :p suka bgt manggil gue "ndut" zzz -,-" . inget ga gem pas kita nyebar proposal ke MNC TV, kita jalan sampe monas, terus makan es doger sama ka rinda, ka agung, balel sama ka putra? haha lucu yah itu pertama kali nya gue naik busway. terus ingetkan kita menang juara 1 PP hahaha bangganyaaaaaaaaaaaa
  4. (Rizka, Shika) ini dia manusia yang mukanya sok polos padahal gila hahaha. suka bgt nih gue sama mahluk otak encer ini, pinter cekaleeeeeeeeeeee (najis) hahaha. rizka itu super duper baik, ga pelit dalam hal apapun, selalu mentingin perasaan tmn, best friend bgt nih, dia suka kabur2an PMR nih haha, sama kaya gue yang moodyan juga, suka rese, iseng bgt deh, tapi sumpah asik bgt, pikirannya dewasa bgt, jago bgt ngajinya lagi, perfect lah nih anak satu.
  5. (Fina) ini dia salah satu kawanan trio MP. ini anak juga klo ngomong ga di ayak main ceplas ceplos haha. fina juga baiiiiiiiiiiiiiiik bgt. asik, sukacabut2an PMR juga nih (sama sih kaya gue haha) ga jauh beda kaya yg lain kita banyak pengalaman lah, waktu awal gue ngeliat gue pikir nih anak sombong gtw nya gila sama aja hahahaha. 
  6. (Puji) ini nih si Betawi cablak, klo ngomong bnr2 ga diayak, main ceplos sesuka hati nya, tapi paling suka tersinggung haha. dulu ngetren bgt gaya dia yang "seneng bgt emak lu nyayur yah" entah apa itu tp kita suka sekali hahahah super sekali pujiiiiiiiiiiiii. Puji itu cengeng suka nangis hahaha. gerak gerik nya lucu. silly girl hahaha peace :p puji juga asik, apa lagi klo nyindir org hahaha
  7. (Desy) ini dia cw paling rajin di PMR. cinlok sama ka asyim senior PMR hahha. desy paling kalem, rajin bgt, apa aja mau di kerjain deh, dia di percaya jd sekertaris, klo urusan belakang panggung dia yg maju, klo masalah perizinan desek guru baru gue turun hahaha. desy ini hidupnya dataaaaaaaaaaar haha flat abis, tp klo udah ngomong nyelekit hahahha. desy juga asik dewasa deh.
  8. (maeda, mae, gendut) ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sering kena omel karena dia, karena kita suka ngobrol hahaha. ini tmn gue yg paling bacot, gokil, berisik, bercanda mulu ga bisa serius, ini lah badutnya naka2 hahahahahahaha. dia juga cinlok sama senior PMR si cecep hahahaha. awalnya ga mau eh tau tau jadian hahaha
  9. (Parabi, Muhfi) ini manusia paling super duper lola. susah ngomong sama dia, bikin emosi. klo pelajaran sih pinter, klo lg ngomong biasa lolanya minta ampun ggggrrrrr. muhfi juga baik, care lah pokoknya klo udah ngomongin anak MO. suka sok bgt klo jalan ga pake kaca mata, pdhl mah ga liat apa2an. 
  10. (gotoy) gue pun lupa nama panjangnya dia) ini dia tmn yang selalu setia nemenin gue ke kamar mandi klo ada acara nginep malem2 entah dimana pun acara PMR. dia juga temen tebengan gue hihihi. org nya lucu, asik, item, jelek hahaahahaa. ngelucu mulu sama kaya maeda
  11. (Acil, aldi) ini dia anak kecil di pmr yang gayanya selangit hahaaha. acil udah jarang2 ngumpul entah mengapa, batu bgt, paling rese hahaha, tp gimana pun juga dia lah satu2nya cowo yang pertama masuk pmr di angkatan gue
  12. (Toink) ini diaaaaaaaaaaaa manusia paling bertalenta di angkatan gue, sumpah ide dia buat bikin kata2 atau apapun ga ada habisnya, partner gue di PMR dan OSIS juga, suka bgt nyeletuk tanpa dosa yang bisa bikin org ketawa, suka bergaya aneh2, dia anak teater juga. gue suka bgt main sama dia. kita sama2 suka lady gaga loh :) toink itu apa yah,ah multi talent laaaaaaaaaaah lucu bgt, ga bisa di ungkapkan kata2, super duper baik nya dan lucu nya, klo jalan jingke2 hahahaha. aaaaah jd kangen sama toink. dia anak baik2 loh walau kadang ga beres, tp yg jelas dia anak rohis :D
 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah Kalian itu tmn terbaik gue tau ga, yang bisa bikin gue ketawa, nangis, bahagia, sedih aaaaaaaah banyak kenangan sama kalian, khus buat eko, gue kangeeeeeeen ko. knp ga pamit dulu sih, lo ga ada nanti ga ada lagi dong yang manjat pohon kelapa, inget kan pas lo manjat terus ada guru, gue sama anak2 ngumpet, lo masih anngkring di atas pohon kelapa sambil digigit semut,terus lo pernah ngilangin senter gue yang abis lo pake aaaaaaaaaah gue sedih, gue mau kumpul lagi, I'll be missing you guys. :* :* :*

Ini lah foto terakhir yang gue punya pas sama eko, sayang ga ada Acil disini


Dari bawah Kanan    : Ali yang botak, Eko yang mamerin jam Putih yang kontras sama kulit
Tengah (dari Kanan) : Toink, Fina, Maeda, Puji, Shika, Gotoy, Desi
Atas (dari Kanan)     : Gue dan Mega

heeeeei ini foto nya pake hp baru gue loh hahahahaha :D :D :D


14 komentar:

  1. anjiiiiiiiiiirrrr ngakak gue bacanya hhahahahaha =)) jadi kangen kaliaaaaaan :(

    BalasHapus
  2. hahahaha. belom banyak yang gue tulis hehe

    BalasHapus
  3. tulis lagi dong nduuut :) ceritain semuanya dari pertama kita kenal di pmr sampe akhirnya anggotanya ada yg keluar ada yg masuk lagi:)

    BalasHapus
  4. waduuuuuuuuuuuuuuh lupa haha. klo mood gue lagi bagus gue tulis deh yah.

    BalasHapus
  5. hahah sedih campur seneng....klo di baca 20 tahun lagi pasti sambil nangis ini bacanya.

    BalasHapus
  6. gk ada guanya,,
    hiks..

    BalasHapus
  7. niaaaaaaaaaa.......
    astaga ! lo melupakan sesuatu @#$%$%^*&*
    lo gak nulis si srek yaaaaah ??????
    waaaaaaaaaaah -,-

    BalasHapus
  8. iya hehe :p baru inget. gem liat blog ultah gue dong hihihi

    BalasHapus
  9. udah gue bacaaaa :D iiiihhhhh kok lu kalo bikin cerita seru mulu siiiiiii -,- ketawa-ketawa gue bacanya :D kok gak foto bareng Enno nya ? cuma kaos nya aja ??
    hehe hal yg paling berkesan di ultah lu kemarin itu apa ndut ?

    BalasHapus
  10. hehehe masa sih? gue mah jujur apa adanya klo cerita hehe. sekarang lagi ga mood sih. haha itu enno yg foto gem. yg berkesan banyaaaaaaaak

    BalasHapus
  11. gk ada farabi jga,,
    parah lu,,

    BalasHapus
  12. farabi ada kok. ini si anonim siapa siiii ????

    BalasHapus