Powered By Blogger

Selasa, 06 September 2011

"Kuning + Biru = Hijau "

Hell-O.
September, ya awal semangat yang gue dapet. liat judul blog yang gue buat, ini kegalauan gimana nanti hidup gue. aaaaaaaaaaaaaaaah gue benci saat gue harus berhadapan dengan pilihan hidup panjang. mau jadi apa gue? lanjut kuliah? kerja? atau kuliah sambil kerja? ini pilihan berat, sulit, bikin gue lebih galau. ya lebih galau dari pd memikirkan guru ku itu. aaaaaaaaaah. pertemuan dengan saudara sepupu saat lebaran membuka mata hati dan pikiran ini. tiba2 terlintas begitu saja. pertanyaan yang membingungkan "mau lanjut kemana? ambil jaringan? fyber optik? apa radio frekuensi?" huaaaah jawab apa ini gue. dengan tololnya gue jawab "mau ambil akutansi deh sambil kerja, tp ambil ekstensi" stuck, oh God tatapan yang kurang enak "kamu klo mau kesitu ngapain masuk STM, jurusan teknik lagi". iya juga sih, mungkin pikiran gue masih kebayang "perempuan itu harus kerja, ya setidaknya punya penghasilan sendiri, kerjaannya yang mudah dan bisa ngurus anak nantinya, ya gue berfikir jd wanita kantoran enak, siapa tau bakat keuangan dan cara gue berdagang bisa bawa gue jd pengusaha". ternyata pikiran gue salah, belum terbuka sepenuhnya, setelah dijelaskan panjang lebar mengenai pekerjaan yang sangat memuaskan dan bisa mendapatkan pay 2 digit dan jalan2, pulang acara lebaran itu gue GALAU tingkat DEWA. gue pusing, mau buru2, dan gue ngerasa "kerjaannya gue banget, ga di belakang meja". sejujurnya gue bukan tipe orang yang anteng manteng depan komputer berjam2. entah knp gue sekarang ada di Indosat, lg magang dan jd admin. oh God, ga pernah terlintas sedikitpun gue jd admin #menyedihkan.
sedikit tertunda nih sekita 30 menit lanjut lagi aaaaaaaaaah. dari lebaran hari rabu samapi sekarang gue masih galau. lg banyak masalah percintaan ditambah lagi masalah hidup gue, "nia wake up. udah 4 bulan lo ga megang buku pelajaran, katanya mau di UI, klo mimpi doang ga bangun dan belajar mau ngapain" zzzzzz.
oke lanjut. tiba2 gue semangat lagi "UI UI jaket kuning niaaaaaaaaaaaaaaa", ambil hp bbm tmn nanya2 IPB loh hahaha. tanya2, setelah gue dapet informasi yang gue mau gue bbm anjar my kuliahmate."anjar belajar yu gue kayaknya minat snmptn, gue ga mau ekstensi deh" hahahaha entah apa yang ada di pikiran gue tiba2 lempeng minta belajar. emang anjar paling baik, paling ngertiin mood gue klo masalah ini, dia paling nyemangatin gue. ambil bb ngetwit ke guru paling baik sedunia, dia dulunya guru ppl MTK, entah knp gue belajar sama dia nyambung aja, walau klo belajar main2 gue ga pernah bisa fokus dan serius tp gue suka belajar sm bu itenk. dia itu kaya buku gue. klo gue tanya dia yang nyari. makasih ya Ibu. sejujurnya gue masih galau karna si KUNING dan si BIRU. kedua jurusan yang gue mau punya peminat dan passing grade tinggi. iyalah secara ilmu komputer jurusan favorite. kon fa ya kun, entah knp kalo inget kalimat ini gue semangat lagi. klo emang kehendak Allah semua bisa terjadi. banyak bgt yang bikin gue semangat. ga usah les2an lah, asal usaha dan doa seimbang dan di lanjutkan pasrah sm Allah gue yakin semua akan lancar. klo emang ga keterima di si KUNING dan BIRU yaaaaaaaaa keputusannya gue ttp kerja dan ambil ekstensi di si HIJAU. BISMILLAH semoga kali ini gue bisa fokus ke satu tujuan, ayo nia jgn autis sama hp lagi. jual aja bb lo, pake aja tuh hp 70rb lo hahaha. entah knp gue seperti menemukan semangat baru. mohon bantuan yah teman2. support kalian aja udah ngebantu banget. yayaya maaf curhatannya. tp sumpah gue masih GALAU TINGKAT DEWA. kegalauan ini mengalahkan perasaan saat gue putus dari mantan guru itu. zzzzzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar