Powered By Blogger

Kamis, 25 Agustus 2011

Nikmatnya bersyukur

sesuai judul blog, Allah itu emang super duper baik tiada tara :) alhamdulillah semakin banyak bersyukur semakin kita dikasih terus sama Allah, semakin kita ngedumel, semakin susah tuh kita ngejalaninnya. alhamdulillah klo gue di kata2in gue sih pasrah aja, dibawa asik dan bersyukur ternyata masih ada aja orang yang merhatiin gue. tetap postif. kemaren ada kambar gembira, alhamdulillah pengajuan transport gue di acc atasan, ya Allah baik bgt yah, walau ga tau kapan tuh duit turun tp setidaknya udah disetujuin. lanjut lagi, kemaren sore ada buka puasa bersama dari costumer Indosat, tempatnya di Beautika masakan Manado di daerah Abdul Muis. jalan lah gue dari wisma antara, lumayan ngurusin badan, lagi juga gue kan lagi ga puasa. okeeeee karena memang kami semua punya panggilan alam klo masalah makan, dengan semangat 45 kita jalan, tp kecepetan haha dasar wanita2 perut karung, klo makanan aja on time. tak disangkaaaaa, disana ada doorprize. namanya juga doorprize iseng2 berhadiah, dapet sukur ga dapet ya udah lo gigit jari aja haha. hadiahnya lumayan nih voucher 250k dari hypermart, dalam hati sih "ah mana mungkin dapet, orangnya banyak, no gue juga kecil, mana dari td yang keluar angka2 belasan dan puluhan" mupeeeeng wey haha. dalam hati kepikiran, "aduh seru nih klo dapet beliin nanang es krim double dutch ah, pengen bgt kan dia". gue udah pasrah, "yah vouchernya tinggal 3". eh tak lamaaaa jeng jeng jeng, si ganteng ngebacain no 2 "ini saya ini saya" hahahha. alhamdulillah yah. dengan semangat 45 gue sms mamah, dan mamah cuma minta "beliin sirop dong" hahaha. oke gue pulang mampir dulu ke monas nemuin nana sama mba eri. alhamdulillah lagi, duit tinggal 10rb, eeeeeeh pulang dibayarin sama mba eri, ya Allah baik baik bgt ya. ini belanja dadakan, kk sms nanya gue dimana, ngajak ketemuan, dia kaget gue dpt gretongan belanja, haha. cabutlah kita ke hypermart terdekat dari rumah, dan emang yah klo gratisan belanjanya ga mikir, main ambil2 aja, cuma 10 menit habislah voucher itu hahaha.
Makasih ya Allah, emang nikmaaaaaat bersyukur atas yang diberi. makin banyak yang di dapet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar