Powered By Blogger

Senin, 22 Agustus 2011

Buka Puasa TKJ 2011-2012

Hei, ini sedikit random tentang kelas gue di STM. kemaren pas tanggal 21 Agustus 2011, kita TKJ 2011 - 2012 ngadain bukber di rumah Jodi di kebon nanas. walau susah di kumpulin akhirnya pada dateng juga walau ada beberapa yang ga dateng. jam 5 gue jalan dari rumah haha alhamdulillah nyampe sana pas mepet maghrib. inilah gue, dateng2 langsung berkoar dan tanpa dosa makan brownis kukus coklat di depan anak2 yang lg puasa haha sorry bgt ya :). dateng2 gue langsung brutal mukulin oky gara2 dia boong katanya ga dateng dan masih di bandung. gue langsung nodong maicih pesenan gue, dia bilang ga ada yang tau di bandung sampe dia nanya ke receptionist hotel haha ini lumayan lucu
oky    : mba, tau yang jual maicih?
mba2 : maicih siapa? wah saya gatau.
entah harus ketawa atau heran gue rada bingung aja, maicih kan dari bandung, masa org2 ga tau, akhirnya dia ngejanjiin sabtu mau cari maicih rame2 sambil jalan2.
okeeee akhirnya azan berkumandang, gue tanpa dosa minta minum (berasa puasa lo ni), anak2 pd solat gue sibuk milih makanan yang isinya ayam dada. hha. maklum selain dada, gue ga suka bagian ayam yang lain.
gue akhirnya ngobrol sama emak (itu sebutan wali kelas gue) ttg si mantan. gue memulia percakapan
gue  : mak kok si tepe ga ngajar disekolah?
emak: dia mah mau bgt tp bu dede ga mau katanya dia pecicilan
semua: "ketawa"
gue  : ooooh gitu mak, ya betul juga sih
hahahahaha. bodooooooh bgt !!!
oke lanjut, karena di dalem panas gue keluar, dan ketemu dengan org2 gila yang lg pd duduk dan ga solat. dan mulailah ceplas ceplos tanpa dosa keluar gitu aja.
ini buka puasa apa cuma ajang ngecengin org yah, parah bgt haha dosa makin numpuk deh. dimulai dari ketu yang nyinggung hasbi ngatain medit tanpa dosa, anak2 yang ngeliat cabe langsung mengarah ke fya, cerita oky pas di bandung yang menyangkut pautkan sunda dengan sambel haha. ngecengin titin sm nining. celetukan acong yang bilang nining makin anggun, si adit yang dicengin anak2 sama nining gara2 ngambil foto emak dan pas bgt disamping emak itu ada nining, dan ini yang paling parah, sebot tanpa dosa ngomongin iklan relaxa yang mengarah ke eko. hahaha lucu eko langsung diem gitu. terus solat ga selesai2 hha. ngecengin gilang yang kena tipu mau beli galaxy tab, oky yang super duper poker face. ada2 aja pas gue sampe ada 1 org perempuan gila yg ga dateng bukber dan katanya marah sama gue, haha sini dong klo berani samperin gue. dasar wanita psycho haha. walau pas awal2 buka puasa rada kesel, dia lagi dia lagi yang ga dateng, tp keselnya tiba2 ilang gara2 cengan anak2. oh ya bukbernya ada UJ loh ya ustad jembray. ada vicko sama anjar yang adu mulut ngomongin jalanan, ngecengin vicko gara2 "LO GUE BERSATU KEMBALI" haahaha. aaaaaaah banyak cerita, tp gue cape dan laper, lanjut besok lagi yaaaah, hari ini lg ga mood.
gue janji di blog ini gue akan blak2an ngebahas kelasan. bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar