Powered By Blogger

Jumat, 19 Agustus 2011

Absen 21 - 34

 Absen 21 – 34
            Gue lanjut deh walau ga enak hati nih. Oke kita mulai bersenang2 mengenang indahnya kita bersama selama 3 tahun, banyak banget kenangan, ini random terakhir di part 3. Oke kita mulai bahas
Khairul : mas irul, mas jawa, playboy telat di kasih gope langsung pindah, suka gagap klo ngomong dan deny paling iseng godain irul. Irul itu baiiiiiiiiiiiiiknya banget banget deh, ga pelit ilmu kaya beberapa org di kelas, awalnya irul mungkin ada yg menilai gila nilai itu si acong haha, tp gue akuin wajar klo irul kaya gitu, dia ga pernah pelit, mau aja di parasitin, baiknya banget deh, suka ngambek klo di cengin sama dewi di halte nunggu 98A, irul klo ngeliat gue d halte kaya ngeliat setan takut banget haha. punya saingan di MO yah aha, sama2 suka BARCA nih, hidup BARCA MERDEKA ya ga rul :). Irul itu pinter, baik, jarang marah tp ngambek iya, pernah jd ketua kelas, punya tumor (boongan), pernah jadi tukang pulsa yang baik bgt, sabar bgt klo ngajarin org, apa lg yah? Oh ya rul kok mau sih duduk sama acong, dan GA PERNAH SOMBONG pas dapet PERINGKAT PERTAMA,. Baca nih yang ngerasa sombong. Irul low profile banget deh, the best deh rul, gue banyak bgt bikin nama nih buat dia sama acong haha. 1 hal yang gue akan inget “irul sama baiknya kaya chairmate gue”
Fajar : ini dia mahluk item, rese, iseng, my chairmate pas kelas 3, buaiiiiiiiiiiiiiiiknya ampun ampunan deh. Paling deket sama gue, secara kita sebangku, suka main sm fajar karena dia ga pelit juga, klo ngomong ceplas ceplos, nusuk haha, niat bgt buat belajar bahasa inggris, di kelas 3 ini gue bnr2 banyak di bantu sama fajar, sabar bgt ngebimbing gue buat belajar. Kita sering share, setiap makan gue selalu joinan haha maaf ya jar, tp asli gue nebeng makan karna lauk masakan nyokap lo jempolan bgt deh. Fajar juga punya kisah cinta sama AMEL loh anak GB ahaaaaay. Fajar 1 organisasi sama gue, baik bgt tugas gue sering di kerjaan, jago nih bagian edit2nya, makasih ya jar pernah bikini hadiah web buat mantan gue, dan dia seneng hehe. Fajar juga udah sering bgt nemenin gue kemana aja, sama kaya yang lain. Fajar tuh masa bodo, tp suka kesel klo udah memojokkan gue sebagai trio zzz. Gue banyak berhutang sama fajar, ga ada dia tau deh gimana nasib gue pas kelas 3 yang super duper males. Suka lucu smsan sm fajar, suka ga sinkron hahaha. Buat fajar ga ada satu hal, tp banyak bgt hal punya sahabat begini, thanks bgt chairmate.
Nining : hallo nining si kecil imut yang di cintai oleh adit hahaha. Ini lah wanita di kelas yang membuat adit jadi sangat labil dan galau hahaha. Nining itu imut, lucu, baik bgt deh. Ga pernah pelit, pembawaannya nyantai, sama kaya dewi. Lucu sama nining, sering di cengin sama acong mungkin karena namanya nyinggung ke titin kali yah. Nining di panggil pembalap nih, klo ada nining pastii anak2 kipas2 karena ada asep knalpot hahaha. Lucu yah ning liat kelasan kita, gue sebenenrnya ga tega, tp jd ketawa sendiri liat tingkah nining sm acong, hahaha, apalagi pas masalah akhir2 ini yang acong bergaya vulgar yang bikin nining marah hahaha. 1 hal yang gue inget klo ada mio pasti inget cengan nining di kelas hehehe.
Nurachman : ini lah nyong ambon, chairmatenya deny 3 tahun. Nyong baik, pinter, low profile lah. Asik dan tertutup, jd gue kurang tau, yang jelas katanya sih gila bgt game, oh ya waktu aal kelas 1 pernah ga masuk gara2 salah naik bis, harusnya naik bis 57 patas, dia malah naik kopaja 57 hahahaha.
Ratna : ini dia SAHABATNYA fya, selalu bawa makan kesekolah, jarang bgt absen. Klo ga masuk suka barengan. Nana yang paling paham gue gimana, secara gue 1 PKL sama dia, udah paham bgt gimana kisah cinta dan sifat gue. Pernah sekali ngambek gara2 gosip besar yang gue buat antara nana dan widya. Mamahnya jago masak nih, gue sering wiskun kerumah nana, suka bgt makan ati. Dia pengatur uang gue yang baik, org paling gue percaya, nana pinter, JUTEK, NYOLOT, rajin bgt deh pokoknya. Kecil2 makannya banyak. Klo mau tau gmn nana Tanya kan ke FYA hahahaha. Intinya nana tmn baiklah, banyak yg ngingetin gue ke si cungkring ini ya ga wid, eh nana hahaha. Oh ya nana ini jadian sm cowonya gue yg bantuin juga loh hahahaha.
Rianjar : ini dia si uda padang, gede dongo haha. lola bgt, masalah percintaan dia payah, klo ngomong dewasa tp ga bisa nerapin. Ini juga buaaaaaaaaaaaaik bgt sama kaya si fajar, makanya mereka 1 tempat pkl. Main sm anjar asik, sering gue pinjem duitnya haha, buaiknya minta ampun, ga pelit, jago loh main gitarnya, tampang sih macho, tapi hati marsmelow haha. suka banget sama BARBIE dan warna PINK. Rajin bgt, semoga aja tmn baik gue ini masuk UI, paling buta jalanan Jakarta, kalimalang aja ga tau, masa iya SUDIRMAN samping TUGU TANI hahaha. Gue sama acong sering nih wiskun dirumahnya. Anjar punya banyak mantan, yang gue heran kok mau yah haha. anjar yang punya tampang maho ini selama di sekolah lumayan banyak di sukai para homo di sekolah haha. selalu bawa selampe PINK kemana aja. Sabar bgt dan mau berbagi ilmu ke tmn2nya. Oh ya anjar CADEEEEEEEEEEEL bgt. Tp suka bgt cara dia ngomong, sama kaya fajar, blak2an tanpa dosa haha, banyak juga hal yg mengingatkan lo bro, tmn curhat, tmn baik, tmn muter2 deh pokoknya, the BEST lah.
Ridho : ridho inget ridho inget koret. Kurang bergaul, segeng sama widya. Gue kurang tau jd ga bisa menjabarkan secara panjang lebar. Suka aneh klo lg belajar mojok mulu, tau deh tuh di laptop lagi nobo kali ya hahaa peace. Ridho jago animasi nih :). Geng2an cisco hehe. 1 hal yang gue inget “ inget ridho inget koret” . oh ya cerita yang baru aja gue denger pas dia pkl, dia salah naik angkutan, karena dia ga berani naik pesawat capung, akhirnya dia lewat jalan darat tau deh tuh berapa lamaa. Initinya ridho sama widya ga bisa dipisahkan.
Rossa : ini dia wanita idaman OKY hahaha. Chairmatenya OKY juga. Banyak nih yang suka sama ocha, klo ngomong juga ga diayak, haha. tmn ngebolang gue nih, mau aja diajak jalan. Ocha dan gue cw yang lumayan sering ikut kegiatan anak cowonya. Ocha asik, ga ITUNGAN sama duit, suka jajan, asiklah pokoknya. Ocha juga parah nih klo ngatain org main ceplas ceplos, suka banget niruin gaya simuk naik turun. Ga gila nilai juga. Ini nih tmn cw satu2nya yg ikut liburan ke Cikalong wetan. Sama2 punya hobi ngemil dan jalan2. Kocak ya cha perjalanan kita, apa lagi pas di blok M modal nekat hahaha. Banyak lah sama ocha yang gue inget. Oh ya suka gossip dan ngecengin org tanpa dosa juga hahah. Oh ya ocha inget kan kejadian fisika di kelas hahahaa.
Septian : ini tikas, si kurus haha. apayah? Tikas anak rohis tp sama kaya toro, haha. pernah iseng liat hp nya buka history opera nya ga taunyaaaaaaa aw aw aw hahaah isinya 17 ++ hahahaha. Apa yah, tikas gue bingung, kasian aja sama lo hahaha klo diomongin yg jelek2 dan ancur makin tikas lg hahahahah.
Titin : hallo titin, wanita IMUT yang bisa menaklukan KALVIN. Titin ini tmn smp nya hadi looooh sodara2. Jutek haha, pinter sih tp pelit :). Titin baik, rajin, apa lagi yah, tertutup sih. Suaranya lucu banget. Anak2 cowo semua nya suka iseng sm dia, katanya klo ada titin bisa diabetes sangking manisnya. Katanya klo ada titin bikin dengkul lemes haha. titin suka bgt sama komik dan novel. Diky sama acong nih suka bgt godain titin entah mengapa. 1 hal yang gue inget bgt “ klo kiat titin inget diky hahahaha kalian berdua cocok, acong juga”
Tri : ini dia si pria gele (gara2 gigi depannya patah dibilang tukang gele. Satu2nya anak rohis yang masih bertahan, masih agak bener lah. Apa aja di jual. Dasar otak dagang hahaha. Suka mimpin doa nih klo ada acara2 kelas. Tri baik, mukanya melas hehhe. Tri ini geng2an maho juga hahahah peace. Asik juga lah. 1 hal yang gue inget “ tri = gele”. Indahnya punya kelas kreatif apa aja di celetukin hahaha.
Vicko : Ini dia sepuh kelas kita. Aki2nya si koyod. Anak depok, pramuka sejati hahaha. Vicko asik, sok bgt childish kaya titin hahahaha. Vicko baaaaaaaaaaaik bgt juga deh, pinter produktifnya tp tidak di umum hahahaha. Jagoan ngebet nih sama kaya gue dan deny hahaha. Paling nyantai klo ngebet lewat hp. Indahnya seni dalam belajar haha. seru main sm aki2 galau ini, sama kaya cucu nya si adit suka mellow. Klo ngatain org juga enak bgt ga punya otak, komplotan poker face, oh ya vicko ini sahabatnya HADI loh sodara sodara. Banyak juga nih yang bikin inget sama vicko, oh yak o semangat buat LKS nya, tmn sekelas pasti dukung, banyak doa sama usaha, kita semua bangga punya tmn kaya lo, ayo ko belajar jgn males :). Oh ya si aki2 punya pacar namanya moti nih, suka labil di fb , pake gaya LO GUE BERSATU KEMBALI *ngebayangin vicko kaya gitu hahahaha. Oh ya vicko pernah ngulang masa penjajahan, kepalanya bocor kena timpukan batu abis upacara hari pahlawan tuh hahaha.
Widya : Ini dia org yang suka bgt tidur, ngupil, narik ingus, mata merem melek gara2 ngantuk mulu, PD super duper, pinter sih, wawasannya luas tp suka sombong bgt, gtw apa gayanya intinya itulah. Widya suka bgt anime, suka nyendiri, punya gengan sendiri. Anak kesayangan bu DEDE, iya ga tuh? Hahahaha. Dia suka bgt di cisco sm geng2an mahonya hhe. Widyaaaaa dan nana cinta abadi di TKJ. Oh ya dia ITU NGEADD FB NYA NANA DARI KELAS 1 DAN BELOM DI CONFIRM SAMPE KELAS 3 hahahaha. 1 hal yang bikin inget sama widya “ suka ngupil hahaha”
Yumia: ini dia yang terakhir si anak autis hahah. Yumia itu kreatif bgt, tp suka ga jelas, ini dia selingkirannya ACONG asadaaaaaaap. Cw paling labil, suka bgt kabur. Putus kabur ke Istiqlal, cowonya juga gitu hahaha, tapi seru banget mi tmnan sama lo, asik. Gokil bgt deh, klo ngomong polos tanpa dosa. Suka heboh sendiri. Klo liat istiqlal atau mesjid2 pasti inget yumia deh, kisah cinta terheboh juga di kelas 3 hahahahaha. Banyak lah pokoknya yang bikin inget sama yumia karena kelakuannya hahahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar