Powered By Blogger

Senin, 22 Agustus 2011

Happy Birthday Rere anak kambing

sebenernya mau ngepost ini pas tanggal 19 Agustus, tapi karena berhubung gue pulang pagi setelah acara ini, dan sabtu minggu gue pake buat istirahat akhirnya baru gue tulis sekarang. Happy sweet 18 ya rere anak kambing singa. cerita nya agak lucu sih, sekitar jam 3 sore gue bbm anak2, masih belom ada yang tau kepastian si rere mau dikasih surprise apa, maklum perizinan ke mama hulk susah haha. dengan muka bete gue sampe di pecel lela narogong jam setengah 6, gue pikir langsung kesana, ga taunya abis maghrib. zzz lg kesel kerjaan, di tambah miskom anak2, akhirnya kita ber 5 balik lg kerumah cut. buka puasa disana, dengan berbekal nekat kita kerumah rere. sumpah ini anak cacat bgt, ada gitu ulang tahun nanyain "kok ga ada kue?" haha. dengan PD nya dia nanya gitu, tanpa tampang berdosa kita bilang "ga ada duit re, jd sorry ya" haha, muka rere melas bgt duduk di bawah sambil bilang "idih jahat bgt sih, pada parah bgt, masa gue ga dibawain kue". haha wajar sih dia bilang gitu, emang tradisi di Laughing klo ada yang ultah pasti dibawain kue, dan surprisenya kadang2 suka gagal.akhirnya kita bawa rere ke lele lela. gue masih kasian liat mukanya rere, mupeng bgt dpt kejutan, dia masih bingung dan pasti bertanya "where is my cake" hahaha. oh ya sebelum kesana ada kejadian super duper tolol. karena motor cuma 2 dan kita ber 6 akhirnya naik motor ber 3. gue dibonceng tami dan revy, pas naikan itu motor ga kuat, otomatis gue turun dan sodara sodara, tanpa dosanya tami main ngegas aja, dan ninggalin gue. asli gue kaya org tolol ngakak sendirian di jembatan, si cut, eno sama rere dari sebebrang juga ketawa tawa. entah bego apa gimana masa iya ga berasa gue turun -__-. akhirnya dia balik lg dan disitu cukup ngebuat perut gue dan anak2 sakit sangking ga bisa berentinya ketawa, beban kerjaan ilang gitu aja, thanks Laughing :*.
Oke lanjut sekitar jam 7 kita masih nunggu si rijal, akhirnya yg ditunggu dateng, rijal bawa kue, disitu gue yakin bgt rere seneng akhirnya dapet kue haha. oke kita todong rere disana, pas rere ke bawah si cut bisik2 ke gue "eh si rere bnr ngikutin omongan lo disuruh bawa duit segitu" haha rere lucu sekali anda.
gue rasa pelayannya bosen ngeliat kita, dari jam setengah 7 sampe jam setengah 11 kita disana, menguasai lantai 2 haha. banyak bgt kejadian yg bikin gue ketawa, tentunya topik selalu mengaju ke TAMI. kasian sebenernya sama dia, tp biar gimana pun juga, gue paling enak sm dia, walau kita sering ribut, tp ujungnya baikan lagi baikan lagi. mungkin karena nasib cinta yg selalu pupus akhirnya kita punya kesamaan hati :* haha.
itulah Laughing, abis makan kayaknya ga ada kenyang2nya, tiba2 kita mengidamkan roti bakar keju dan internet, yuk kita semua sehati, kita pergi ke pisbak kemang, sepanjang jalan ada aja kejadian aneh, lucu bikin gue bener2 ngerasa ga ada beban. obat penghilang stress emang cuma Laughing nungging :*
oke ini makan gue yg ketiga kalinya. gue pesen Indomie rebus pake keju pake telor heeem gue rasa ini perut karet kali ya, ga ada kenyengnya, pas lg nunggu, gue ngerasa ada sesuatu yang masuk ke celana dan ngegigit, gue tepok lah itu, gue pikir nyamuk, tapi kok ngeganjel yah di celana, dan ga tau nya sodara2, itu kecoak udah mejret gue tepok2, terima kasih sahabat kalian senang sekali melihat diriku loncat2 ketakutakn sambil nepok2 kaki kaya orang tolol, dan bnr aja itu kecoak lumayan gede zzz.
oke jam 23.45 kita semua balik, dan seperti biasa kita saling mengantarkan, tujuan pertama kerumah rere, gue pikir kesialan gue berenti sampai di kecoak, ga taunya pas dirumah rere si tante enno ga seimbang dan  akhirnya gue jatoh, jleeeb mayan sakit nih paha, gue jalan ngengkang2, dan terima kasih lagi tertawannya -_-!.
oke tujuan pertama dari rumah rere, lanjut kerumah tami, jalanannya kampung, tempat setan ngumpul haha. disitu ada lagi celetukan si cut pas lewat lapangan bulu tangkis, oh ya TAM camkan, semenjak kejadian kemaren gue ga mau lg ngatain lo sama HIGE, ogaaaah bgt. lo berubah kaya babu klo disinggung dia _-!.
ga banyak gue menjabarkan apa aja kejadiannya, yang jelas hari itu bener2 gila, tolol, berkumpul bersama anak2 imbisil hahaha.
Thanks for this day L. kalian selalu bisa membuat gue tertawa lepas, mengajarkan hidup bodoh tanpa jaim haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar