Powered By Blogger

Jumat, 19 Agustus 2011

Absen 1 - 10


Oke gue coba mulai random kejadian selama 3 tahun gue di TKJ, mungkin ada sebagian yang gue lupa, tapi gue coba inget2, gue buka otak gue, gue tumpahin otak gue yang terlalu encer dan mau tumpah haha. Ya inilah 4 TKJ, maksudnya TKJ 2011/2012 haha. Oke flashback yah, awal masuk gue dating paling telat, baru masuk udah diomel2in gara2 pake jaket, hey emang gue tau!!! Dengan tampang ga berdosa gue duduk disamping perempuan, ya itu Dewi Astuti. Dari sini lah semua di awal jeng…jeng…jeng… hahahaha. Ya, banyak yang bilang pertama kali ketemu gue pasti tengil, sombong, bawel apalah suka2 haha, itu gue, terserah deh lo pd mau judge gue apa J. Oke gue bahas satu2 ajayah.
ABSEN 1 - 10
Adith : Ini cowo pertama haha maksudnya absen pertama. Pertama gue liat kaya bokir, eh akhir2 ini anak2 manggil dia doyok haha. Tmn baik juga di kelas, tmn menggalau di bengkel, punya kesamaan jalan cinta, haha ya apalagi klo ga mengharapkan orang, akhir2 ini adith jd sering cerita krn masalah cintanya makin rumit akibat kelakuan dua penghancur cinta di kelas, siapa lg klo bukan acong dan oky haha. Inget gad it kita ke Bogor? Ke Cikalong haha sering juga yah kita jalan2. Adith ini salah satu korban sekolah atas penipuan netb**k haha, asik lah orgnya, pinter, sejalan sama gue masa bodo sama nilai, bendahara di kelas, lebih labil dari perempuan, klo pd ga mau bayar dia jd kesel sendiri sama kaya akinya si Vicko. Urusan duit serahkan ke adith haha.1 hal yang akan selalu gue inget Adith Cinta banget sama nining, oh iya gue pernah ngecengin dia waktu ngasih hadiah ke nining haha peace ya dit. Oh ya inget ga lo sama gue sama fajar kita numpang makan dirumah reza, padahal kan dia anak MO yah, terus lo makan sozzis yang di emut secara tak wajar haha. Pernah diomelin emak gara2 masalah fotokopian dit, INGET itu lo di suruh keluar hahaha. Sedikit aja ya dit, dan please jgn lempar gue pake pensil, pulpen ataupun penggaris haha, oke atlit lempar manusia paling galau dan labil ke dua setelah YUMIA.
Anggit : weeeey ange, punya rambut kaya tumbej, tatnap edge haha, klo inget itu jd inget sama lo nge, org paling tolol bikin bahasa bolak balik khas kelasan kita, inget tobes? Dadij? Tatnap edge ahaha lucu banget J kita pernah kumpul rame2 depan UKS dan semua org yg lewat kita katain pake bahasa buatan kelas. Suka banget main di katedral haha tolol. Suka emosian dan jagoan :p tapi anggit baiiiiiik bgt, ngehargain perempuan, tp sejujurnya gue kangen anggit yg dulu, ange lo sekarang agak sedikit berubah J balik lg dong ke anggit waktu kelas 1. Walau lo sama acong suka ngeselin tp inget kan pas lo minta bantuin gue jadian sm devy dan dinoy haha lucu yah klo di inget, tampang lo yang preman klo ketemu cw ciut banget, lucu bgt haha. Anggit, anggit, tampang mu yang nyeremin ternyata punya kelemahan sama perempuan haha. Sering rebut sama ade kelas, klo ngeliatin org ga enak bgt hahaha. 1 hal yang gue inget ttg lo, TATNAP lo paling semok git haha
Arda : hallo arda kuuu hehe. Lucu yak lo inget ardha waktu kelas 1, takut banget sama cw, diem banget, sekarang gaul banget, berani lagi sama cw haha. Punya panggilan Bernard ini nama panggilan dari si ijah. Lucu klo godain ardha, inget ga da lo pernah nangis gara2 lo ga bawa buku bahasa Inggris terus lo bilang sambil mewek “ keujanan bu, pusing bu, pusing” laaah langsung nangis haha. Manja banget, klo makan harus disedian, bawa makanan kesekolah pasti double porsi, badannnya yang besar membuatnya tak bisa menaikin flying fox di pembekalan haha. Oh ya ardha pernah ikut lomba nyanyi bahasa jepang, tp karena lombanya itu duduk jd dia ga bebas, disuruh diri alesannya malu haha. Alhasil perutnya yang super gede bikin pernafasannya keteken. Ardha tuh tetangga baiknya dicky, walau kadang dicky suka kesel krn ardha super manja. Kelas 3 dia bawa motor, diajarin sama acong sih katanya. Hem. 1 hal yang gue inget ttgl lo : PERUT LO yang super besaaaaaaaaaaaar
Bilal : hallo sabot, tobes, yalbaj, haha. Punya banyak statement yang bisa menjatuhkan orang haha. Inget bgt masalah dia ttg netb**k sekolah, pake bilang mau beli diluar, haduh statement mu nak haha. Ditanya cita2nya mau jd apa dia bilang “mau jadi jablay” hahaha. Bilal inget kan kita ke bogor sama Cikalong wetan? Hhaaha. Pion itu punya jidat yang sangat licin, samaan kaya suci haha. Tampangnya sih baik, klo ngomong ttp ajaaaaa. Akhir2 ini rumahnya pion jd inceran anak2 buat wiskun, anak2 pernah di kasih belalang goring yang bikin gatel, emang sabot ga ikhlas. Entah knp yah ini anak beda sm org tuanya. Ibu bapaknya baik banget, anaknya mines banget. Bu Dede aja bilang ini satu anak sombong haha, di colek guru di 98 malah diem aja, uuups gue tau, sabot pasti ngiranya kenek yah haha, begooo banget. Pion juga komplotan poker face nih di kelas, klo ngomong datar bgt tapi nusuk. 1 hal yang gue inget “ STATEMENT LO” haha.
Deny : hallo palsuk, manusia yang ga bisa kalah klo ngomong, ada aja ngelesnya, sok bgt manis, oh ya tinkerbell ku haha, palsuk sok banget oke, pas pembekalan pake celana gambarnya tinkerbell haha, udah kepala botak kaya sukro ckck, persis banget kaya tukang villa haha. Palsuk itu apa yah, susah di jelasinnya, banyak bgt sih -__-. Asik lah tmnan sm dia, suka mangkal di boker tempat prostitusi di depok haha. Anak pengusaha potong ayam, motornya banyak. Pernah masuk rumah sakit karena tipes, huah gue piker gue bisa ngecengin dia, gtw nya ga bisa, itu pertama kalinya gue tau ternyata palsuk bisa sakit juga. Deny juga tmn yang baik buat diajak kerjasama. Klo ulangan pasti duduknya depan belakang sama gue, kita kan rekan kerja ya den J asiklah deny ini, gue sm dia suka bgt bikin kebetan kecil2 haha itulah seni dalam sekolah. Pas ulangan pernah duduk misah karena kita liat contekan di computer haha. Jago ngutak ngatik computer makanya otaknya juga ancur haha. 1 hal yg gue inget den “lo itu jago banget NGELES”
Dewi : wey Dew sehat ga? Ini nih tmn barengan gue pake kerudung, bagusnya dia udah bnr2 sadar. Dewi ini anak INBOX haha, gayanya metal deh, sekarang Alhamdulillah udah jd akhwat. Suka banget tidur, apapun keadaannya, pelor bangeeeeeeet, dewi pinter, baik, ga rese, ya asiklah. Pernah di tegor bu somba gara2 lg di terangin dia malah tidur, hebatnya bu dede lg marah aja dia bisa tidur, wowo amazing hahaha. Apalagi yah, banyak sih, oh ya dewi klo di bengkel rajin banget manteng depan kompi, ngotak ngatik adobe buat bikin web biar kaya bang akbar cihiiiiiy asik deh. 1 hal yang gue inget “DEWI = DOYAN TIDUR”
Dicky : sejujurnya gue males nulis ttg dia haha, bercanda kok diky. Apa yah, diky ga pernah bisa rapih, Alhamdulillah ada cw yang mau sama dia haha. Cw nya cinta banget, diky juga suka lebay masalah cinta. Hahaha. Diky baik, poker face juga, klo nyindir mukanya ngeselin, pernah rebut sama gilang Cuma karena hal sepele, klo ada maunya mukanya ngenes banget. Desa banget, apa yah, pernah kesel sm ardha gara2 ardha gatau diri mampus lo da haha. Diky itu curang klo cerita, org mesti serius dengerin cerita dia, klo dia dengerin cerita kita pasti di bawa bercanda. Oh YA GUE INGET, kejadian yang bnr2 bikin heboh, diky di omelin pak RUSTAM, gara2 diky nutupin leher bekas kerokannya pake wearpak disangka jagoan haha, wow untuk pertama kalinya pak rustam marah, bukan ngambek. Diky, kita juga pernah makan mie indomie di rendem air panas kan pas nginep di cisco haha seruuuuu banget. 1 hal yang gue inget “ kejadian lo sama PAK RUSTAM”
Nia : Isi Sendirilah apa cerita kalian ttg gue
Eko : apayah, bingung mulainya. Eko “eco” agus “eas” haha jadi perbincangan di antara anak2 poker face. Eko baik sih, tp gitu deh haha maaf ya maaf, eko baik, pinter haha suka banget ariel peterpan dan punya LOYALITAS tinggi sama paskib. Ini lah bahan cengan anak2 dikelas, tiap ada paskib pasti di sambungin ke eko, liat bendera atau tiang disambungin ke eko haha. Ketua kelas 3 TKJ nih. Hahaha suka di cengin sama pak yoyo yang ga suka PASKIB juga, inget banget pas eko main catur di UKS pak yoyo nyeletuk “eko? Kok disini, udah luntur ya loyalnya” hahaha lucu sekaliiiiiiiii. 1 hal yang gue inget ttg lo ya emang Cuma satu “PASKIB”
Ellis : hallo team alqaeda (ini acong yang bilang). Ellis apayah? Ini juga anak paskib tapi kok beda yah sama eko, bisa dibilang udah murtad. Gue sama ellis sama2 anak osis, kita pernah belanja bareng, masak bareng hehe, klo belanja gue bidangnya, klo masak ellis lebih baik, klo gue ya sesuai selera. Ini juga tmn jualan di kelas, klo ellis jualan makanan ringan klo gue jualan donat haha. Ellis baik, kita juga suka kerja sama klo ulangan, nyantai, berani nyampein aspirasi, heeeem apapun yang berhubungan sama teroris langsung di kaitin ke ellis. Oh ya pas kelas 2 ellis itu pernah loh tidur pas pelajaran kwu, gaya tidurnya kaya ayam teller, palanya goyang2 tau tau kepalanya ngejeduk ke meja, masya Allah mana tuh guru killer ga bisa di ajak bercanda, gue, adit, vicko udah pd nahan ketewa, dan posisi kita duduk di depan. Ellis chairmate waktu kelas 2 nih, sama2 ga peduli nilai juga, masa bodolah J, banyak lah kenangan sama ellis, sering bgt barengnya karna organisasi. 1 hal yang gue inget “ALQAEDA” klo denger itu jd inget celetukan acong buat 4 org di kelas hehe, jgn diambil hati yah, itu bercandaan sayang yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar