Powered By Blogger

Jumat, 19 Agustus 2011

First time yuhuu *_*

tanggal 19 yups ini blog pertama, dari kemaren kepikiran bikin blog aja deh dari pada dosa gosip kemana mana, mending klo bete tulis disini, atau punya cerita lain haha. oh ya tanggal ini juga pertama kalinya gue naik kereta loh, ini moment penting gue naik kereta sendirian wow suatu kebanggan sendiri haha. dimulai dari pagi hari sejujurnya gue kesiangan, jam 5 ;pagi belom ngapa2in juga, akhirnya gue putuskan pergi kerumah tetangga gue buat nanya jadwal kereta, akhirnya dengan tampang melas kk gue mau nganter gue ke stasiun haha. oke jam 7 kurang 15 gue udah sampe stasiun Bekasi, perjalanan ke kantor cuma setengah jam. jam setengah 8 gue sampe gambir. bodohnya gue gatau jalan pintu keluarnya, oh God, calon telat deh nih. gue coba tanya satpam kemana jalan keluarnya, dia malah nyuruh naik kopaja, hati udah gremet aja "lo bego apa tolol yah, berapa tahun sih jaga gambir ga tau juga pintu 1" untung lg puasa jadi ga gue lontarkan kata2 itu, gue telusurin akhirnya nemu juga tuh puteran, gue susurin sepanjang taman monas ditemenin kijang2 liar. lucu juga itung2 olahraga. oke gue sampe kantor dan dengan bangga memamerkan karcis kereta, haahahaha. gue bikin blog ini juga buat bantu gue flash back 3 tahun yang lalu dimana awal gue mulai sekolah di STM Pembangunan. Bangga punya sahabat seperti mereka. baru2 ini gue jalan sama anak2. jalan2 yang bikin gue pulang pagi dan besoknya harus kerja huaaaaahahaha.
 pergi sama gue ga mungkin pulang sore, abis dari SS Margonda kita main dulu ke UI sekitar jam 21.30 hahaha. oke hari ini segini dulu, gue cape ngotak ngatik blog dan kerjaan lagi banyak. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar