Powered By Blogger

Rabu, 24 Agustus 2011

Mendadak Bandung

helooooo bagaimana perasaan anda semua hari ini? pastinya malas haha. udah mau deket2 lebaran sih. oke mau cerita aja kemaren gue sempet pergi mendadak ke Bandung bersama 4 wanita gila ada cut, tami tompel, revy dan tante enoooo. sangat mendadak. siang2 di bbm ngajak ke bandung. okelah gue ikut. lagi mau liburan juga. ke bandung dalam rangka nemenin si cut perut buncit ketemu kk nya katanya katanya haha. inilah LAUGHING, punya prinsip klo ga ngaret 1-2 jam buka LAUGHING namanya. oke kita pergi berseragamkan baju korea. yups korea. bayangkan sodara sodara, kita kaya anak panti. dengan berbekal doa dan gps di mobil kita melangkah ke bandung. untungnya kita semua lagi ga puasa jd singgahlah kita di rest area. sepiiiiiiiiiiiii bgt, lumayan buat foto2 haha. berhubung batere tinggal dua bar kita akhiri sesi foto, perjalanan masih panjang. oh ya dari awal pergi ada perjanjian "GA BOLEH TIDUR" hahaha, yang tidur disiram haha. seperti biasanya ada lauh=ghing pastinya ada kebodohan, ada aja yang dibahas, ada aja bercandaan sampe ga berasa kurang lebih 3 jam perjalanan dan kita sampai di tempat tujuan. disana mulai deh jaim2 nya si cut buncit keluar. hahaha. oh ya kita wisata kuliner nih, lumayan nyobain yoghurt bandung cuma 700 rupiah haha, rasanyaaaa ya rasa yoghurt lah. lanjut kita caw ke dokter nemenin kk itu tuuuuh. disana keisengan mulai terjadi, ada aja yang diceletukin, disana lah mulai keluar bahasa2 aneh haha. oke pulang dari sana kita balik lg ke studio, kita dikasih gorengan. udah di bilang risolnya pedes, si tami masih aja dimakan, pas dimakan haha, komuknya yang kepedesan bikin gue sm cut ngakak. 2 risol pedes itu akhirnya gue yang makan. lanjut kita makan cakwe dengan cara yang tak wajar dan vulgar eeeh hahaha. tiba2 tukang bakso tahu lewat, gue pikir itu bakso kuas, ga taunya somay. tp sumpah ini recomended bgt, somay nya enaaaaak bgt, apa lagi somay gorengnya. harga satuan gue gtw yang jelas murah. ini enaaaaak, bumbu kacangnya juga pas dan lumayan bikin gue mual kekenyangan gara2 buangan somay dari cut. abis itu kita lanjut foto2 lg, mumpung cut masih ngobrol sama kk tercintanya, gue mulai ngerasa ga enak, ada nyamuk yang menghinggapi jidat, komuk gue jelek bgt hahaha, tanpa dosa gue garuk2 kepala (abaikan).
pulang dari sana kita lanjut ke dago, dengan modal nekat dan gps lagi, kita puterin tuh malamnya bandung sekitar jam 20.00. dan yak akhirnya ketemu jugaaaaaaaaaaaaa, KIOSK , tempat jajanan bandung di daerah dago, mungkin klo di jakarta kaya food court kali yah. disitu sih katanya ada somay terenak di bandung, tapi ga gue coba karena gue udah kenyang. mulai lg dengan berbagai kegilaan dan kebodohan, sekitar jam 21.00 kita caw dari tempat diakhiri dengan foto2. akhirnya dapet foto ber 5 juga. dan lagi2 kita balik dengan modal nekat, arah jalan yang dikasih sm tuh gps bawel bener sih, tapi seenaknya aja nyuruh belok2 haha. oke di jalan gue mulia membuka buka blog dan share sm yang lain, ini lumayan ngeredam hati gue, akhirnya mereka tau gmn rasanya hidup gue yang ngerasa ga nyaman sama kepoan mantannya itu. ga banyak yang bisa gue ceritain yang jelas kemaren itu seru banget, kita berasa KOREAN GIRL BAND haha. lucuuu yah kaya anak panti. oke sampe jakarta jam 23.45 dan kami selamat sampai tujuan. thanks LAUGHING :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar