Powered By Blogger

Senin, 22 Agustus 2011

LOVE LAUGHING

LAUGHING, apa yang terlintas dipikarn kalian? tawaan? lucu? ya itu yang gue rasain kurang lebih resminya 3 tahun kita bersama, indahnya persahabatan, ada ribut2 kecil, kesel2an, seru2an, tolol2an udah kita lewatin semua. dibentuk tanggal 16 Januari 2008. Awalnya ada 10 org, tiba2 menyusut jadi tinggal 8. Satu SMP, bandel, iseng, rese, berisik, gila, ga jaim, itu yang gue seneng ada di antara mereka. ngomong ceplas ceplos tanpa dosa. ngerasain bebas sama mereka. punya temen unik, ada Cut yang suka purikan, rese, iseng. ada tami yang ga punya otak, asik, seru tapi nyebelin. ada rere yang punya mamah protect bgt, kaya mama hulk, bentar2 . di telp. ada lisa yang nyantai, seru, dewasa. ada nene ini nih nene labil kadang baik, kadang mara2 mulu haha, dewasa juga, iseng, seru. ada revy purikan bgt haha suka ngilang ga ada kabar. ada retno ini nih si tante paling brutal, gila, ga punya malu. gue ga bisa menjabarkan satu2. intinya sih kita itu sama2 gila, rese, iseng, brutal, ga punya malu haha. mau gue pasang fotonya tp internet di kantor lagi di proxy jadi ga bisa gue pajang -_-!. udah banyak tempat yang kita lulin, banyak hari dan kejadian yang kita laluin. bahagia dan beruntung menjadi bagian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar